ayo follow

https://twitter.com/KevinAlesana1

Sabtu, 02 Februari 2013

PUISI ANNABEL

ANNABEL LEE

Setahun Yang lalu dalam kerajaan laut ada seorang gadis yang mungkin anda kenal dengan nama ANNABEL LEE.Dan gadis ini tinggal dengan tidak ada kepikiran lain,dariPada mencintai dan di cintai oleh saya.
Aku masih kecil dan diapun masih kecil
Di Kerajaan laut kita saling mencintai yang sangat lebih kepada ANNABEL ku.Dengan Cinta Malaikat Bersayapa dari surge akan mendambakan saya.

Dan ini adalah alas an bahwa dulu di dalam kerjaan laut angin bertiup dari awan.ANNABEL saya sangat indah dan dingin sehingga dia membuat kerabat keturunan dari bangsawan untuk datang.Dan membuat dia untuk jauh dari saya.dan dia juga membungkam sebuah kuburan dalam kerajaan laut.

Para malaikat tidak setengah begitu bahagia di surga.Malaikat pergi dan aku iri itulah alasannya (karena semua orang akan tahu dengan kerajaan laut) angin datang dari dalam awan pada malam hari,dan pendingin akan membunuh ANNABEL saya.
Tapi cinta kita itu kuat dan lebih jauh dari cinta mereka yang lebih tua dari kita tentu lebih bijaksana dan malaikat-malaikat langit di atas maupun setan di bawah laut,mereka pernah memisahkan jiwa ku dan jiwa ANNABELku.
Bulan pernah bersinar tanpa membawa mimpi saya dari ANNABEL yang sangat begitu indah,dan bintang-bintang tidak pernah naik tapi mata saya merasa cerah dari ANNABEL ku.Jadi semua malam akan pasang,sayapun akan berbaring di sisinya,Tentunya sekarang saya hidup dengan pengantinku di dalam kuburan di sana yang berada di dalam laut,dan pada makamnya laut terdengar.


Karya: Edgar Allan Poe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar