ayo follow

https://twitter.com/KevinAlesana1

Kamis, 14 Februari 2013

7 CARA MENDAPATKAN AKUN ORANG LAIN ! ! !

Bisakah saya/anda meRETAS/HACK akun FB, Yahoo, Gmail? Mari kita sama2 belajar meretas akun orang. Ada beberapa cara melakukan RETAS untuk mendapatkan AKUN dan PASSWORD orang-orang yang dikehendaki. Beberapa cara itu adalah sebagai berikut:

Pertama:
Datangi orang yang ingin anda retas, jangan lupa bawa golok, clurit atau senjata api, kalo punya dinamit bawa aja sekalian. Setelah bertemu dengannya katakan seperti ini “Apa akun dan password FB/Yahoo/Gmail-mu?! Kalo ga jawab, saya akan menembak/meng-kadek/membom
anda”

Kedua:
Berikan sebuah hadiah istimewa kepada orang yang ingin anda RETAS, misalnya sebuah mobil Honda Jazz. Katakan kepadanya seperti ini, “Honda Jazz ini buat kamu, tapi tukeran sama akun dan pasword Fb/Yahoo/Gmail mu”

Ketiga:
Datangi rumah orang yang ingin anda RETAS. Kemudian culik saja anaknya, ibunya, saudaranya atau bapaknya. Setelah diculik segera hubungi orang yang ingin anda retas (Via sms/telpon) dan katakan seperti ini “Anakmu saya culik, saya akan mengembalikannya dengan syarat anda memberitahukan akun dan password FB/Yahoo/Gmail-mu” Cara ketiga ini disebut CULIK, RUN AND CALL.

Keempat:
Menangis selebay-lebaynya, sampai keluar air mata darah sembari memohon kepada orang yang ingin anda RETAS untuk memberikan akun dan password FB/Yahoo/Gmailnya (bila perlu bersujud dan cium kaki orang tersebut). Cara ini disebut CRY AND GET KICK, karena setelah menangis anda akan ditendang.

Kelima:
Kirim sebuah undangan kepada orang yang ingin anda retas dengan isi sebagai berikut “Saya mengundang anda untuk berbagi Akun dan pasword FB/Yahoo/Gmail anda, jam sekian, di suatu tempat, hari anu” Insyaallah… cara ini tidak akan berhasil, sebagaimana cara-cara yang lain. Cara ini disebut DUMB AND DUMBER INVITATION.

Keenam:
Rain-rajinlah Berdo’a, puasa dan mengaji… meminta kepada Tuhan yang anda yakini, agar Tuhan memberikan anda akun dan password dari orang yang ingin anda retas. Bukankah Tuhan Maha Tahu? Siapa tahu, Tuhan sedang berbaik hati, tibatiba sebuah kertas berisi akun dan pasword, jatuh dari langit untuk anda. cara ini disebut THE HAND OF GOD, beraharap pertolongan tangan Tuhan.

Ketujuh:
Cara yang terahir disebut juga DUKUN RETAS. Caranya mudah, anda harus berguru ilmu kedukunan/magic agar anda bisa meretas orang yang ingin anda retas dengan cara-cara magis, tanpa terlibat kontak dengan orang yang bersangkutan. Cobalah cara ini, modalnya kemenyan dan bunga rampai

1 komentar: